Pony Bramley adalah deuteragonis tituler di It's Pony. Pony adalah kuda peliharaan Annie.

Kepribadian

Pony suka bersenang-senang dan senang bergaul dengan Annie dan menciptakan kerusakan di sepanjang jalan. Namun, ini telah menyebabkan dia dan Annie dilarang dari berbagai lokasi. Dia mengembangkan rasa takut terhadap tanaman di "Plants!".

Pony mudah kikuk dan menyebabkan banyak masalah bagi keluarga Bramley. Dia terus-menerus menyebabkan kerusakan pada lokasi seperti yang terlihat dalam "Nosy Pony" dan terbukti usil bagi pejalan kaki lainnya. Terlihat bahwa "keasingan"-nya hanya dia yang ramah yang kemudian menjadi positif ketika dia membuat orang datang ke kios produk keluarga.

Dia juga menunjukkan memiliki semangat yang luar biasa untuk mengeksplorasi hal-hal baru dan sangat pandai bergaul dengan budaya manusia seperti yang terlihat dalam "Game Horse" karena dia terlihat bermain video game untuk membantu teman-temannya.

Pony juga tertarik pada aktivitas manusia karena ia menyatakan bahwa ia mempelajari perilaku orang. Dia juga suka hal-hal yang akan disortir dalam urutan yang benar seperti yang terlihat "Nosy Pony" ketika dia dan Annie berada di taman skate, di mana dia meminta untuk bertukar helm dengan Annie karena cocok dengan papannya lebih baik.

Penampilan Fisik

Pony adalah kuda cokelat sedang-sedang dengan tinggi tinggi, cukup tinggi sehingga ia dua kali tinggi Annie. Dia memiliki surai coklat samar, kuku coklat besar, hidungnya menambahkan hingga tiga warna cokelat yang berbeda. Ia juga memiliki ekor pendek yang memiliki warna surai yang sama.

Penampilan Episode

ls Karakter
Karakter Utama Annie BramleyPony Bramley
Karakter Pendukung Mr. BramleyMrs. BramleyBeatriceClaraHenriettaBrianFredHestonGerryPrincipal RamiroCarlLeanneDog